Minggu, 24 April 2011

Alex Iskandar, S. Pd. Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Blok Desa Gununglarang 2011-2013

Setelah masa periode kepemimpinan Ganjar Raharja, S. Sos. berakhir pada Januari 2011, Panitia pemilihan Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Blok Desa Gununglarang yang dimotori oleh Agus Nurjaman kembali disibukan dengan aktivitas koordinasi dan sosialisasi Kepengurusan Himpunan Pemuda Pelajar untuk masa bakti 2011-2013.

Setelah diadakan Rapat Koordinasi Panitia kecil, maka Panitia memutuskan memngundang Kepala Desa Gununglarang (Salpudin), Aparat Pemerintahan Desa (Dadang; Sekretaris Desa, Juma; Rurah,Suma; Kapala, Beno; Hansip, dan juga para RT), BPD Gununglarang (Memet Slamet, S. Pd., Rudi Dede Rahmat, S. Pd), LPM (Tamim Sukmana, Abdul Hasim), Tokoh Masyarakat atau Sesepuh Desa (H. Yusuf, Ambas Sumarna, M. Suganda,dll), simpatisan pemuda, dan pemuda pelajar blok desa Gununglarang.

Undangan tersebut di atas dimaksudkan untuk memusyawarahkan agenda pemilihan kembali Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Blok Desa Gununglarang untuk masa bakti 2011-2013. Sesuai dengan kesepakatan agenda yang telah dibagikan kepada peserta Mubes oleh Panitia, maka disepakati pemilihan Ketua HPP baru akan dilaksanakan pada malam harinya (ba'da Isya).

Hari Minggu, malam Senin pada waktu itu adalah menjadi sejarah dan tonggak awal dimulainya perjuangan Saudara Alex Iskandar, S. Pd, yang terpilih sebagai Ketua HPP Blok Desa Gununglarang untuk masa bakti 2011-2013 dengan didampingi oleh saudara Ace untuk memberdayakan pemuda pelajar blok desa Gununglarang untuk 2 (dua) tahun ke depan.

Harapan seluruh warga Blok Desa Gununglarang terhadap terpilihnya Ketua HPP baru adalah, kepengurusan sekarang akan lebih mampu memimpin dan mampu menjadi sosial kontrol bagi perkembangan kehidupan masyarakat khususnya masyarakat blok desa Gununglarang. Semoga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar