Rabu, 25 Mei 2011

PONDOK PESANTREN RIYADHATUL MUTA'ALIMIN GUNUNGLARANG

Pesantren PONDOK PESANTREN RIYADHATUL MUTA'ALIMIN GUNUNGLARANG adalah salah satu tempat menuntut ilmu yang ada di DESA GUNUNGLARANG. Pondok ini mulai berdiri pada tahun 2003. Berdiri atas dasar inisiatif para PEMUDA, TOKOH MASYARAKAT, DAN UNSUR PEMERINTAHAN DESA GUNUNGLARANG yang peduli akan pendidikan agama bagi anak-anak dan remaja serta pemuda yang ada di GUNUNGLARANG.

Harapan dari adanya Pondok Pesantren ini adalah, agar masyarakat mampu memanfaatkan lembaga pendidikan yang ada dengan biaya gratis. Sungguh ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik untuk anak-anak usia SD/MI, SMP/MTs, SMA/MAN, MAHASISWA, DAN JUGA MASAYARAKAT DESA GUNUNGLARANG PADA UMUMNYA. Betapa tidak, lembaga ini dengan sangat serius bermotivasi untuk membina dan mendidik anak-anak bangsa agar lebih berahlakul karimah, dapat berbakti kepada orang tua, berbakti kepada agama, dan juga berbakti kepada negara.

Adapun para pembina dari Pondokan ini adalah orang-orang yang profesional dibidangnya. Antara lain Bpk. Kiyai Abdul Hanan, Bpk. Irpan, Bpk. Kafi Mohammad Taufik Hikam, dan lain-lain. Tiada lain mereka adalah orang-orang yang profesional dan merupakan alumni dari pesantren dengan skill yang mumpuni.

Selain kajian agama, Pondokan ini juga memberikan privat dan latihan materi-materi umum, seperti komputer (TIK), Matematika, Olahraga, Seni Budaya, Bahasa Inggris, dan Sejarah Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar