Sabtu, 09 April 2011

Maen Ball Pemuda Gununglarang (Sepak Bola)


GUNUNGLARANG 1 Vs. CIPICUNG 1

Secara materi pemain, anak-anak Gununglarang 1 memang jauh dengan anak-anak Cipicung 1. Hal ini terjadi karena memang, para pemain Gununglarang 1 adalah pemain gabungan dari RT Senin-Selasa-Rabu-Kamis. sedangkan, konon menurut berita yang tersebar, para pemain dari Cipicung 1 adalah para pemain pilihan. Benar atau salah informasi tersebut, itu memang memerlukan pembuktian. Namunbenar adanya, berarti Panitia dapat dikatakan sebagai Panitia yang tidak bertanggungjawab, Panitia yang tidak berani menegakan peraturan yang telah ditetapkannya.

Sampai pada akhir pertandingan, Gununglarang 1 dapat mempertahankan gawangnya sehingga tidak kebobolan 1 gol-pun. Namun demikian, Gununglarang 1 tidak berhasil memasukan Gol pada Cipicung 1. Dengan demikian, sampai Bapak Wasit meniupkan peluitnya pertanda pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap 0-0.

Untuk menentkan siapa juara 1 dan juara 2, maka panitia menetapkan untuk adu penalti. Hasil akhir setelah adu penalti adalah 0-1 untuk kemenangan Cipicung 1. Anak-anak Cipicung 1 merasa berbangga hati karena berhasil memenangkan pertandingan pada hari itu. Namun, bagi anak-anak Gununglarang 1, permainan ini adalah awal untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar