Sabtu, 09 April 2011

Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Pemuda Pelajar (HPP) Gemmilang Gununglarang

Himpunan Pemuda Pelajar (HPP) GEMMILANG Siap adakan perubahan

Semenjak berdirinya kembali Himpunan Pemuda Pelajar (HPP) GEMMILANG beberapa tahun silam, HPP Gemmilang Gununglarang telah berupaya membuktikan dirinya kepada masyarakat tentang eksistensinya dalam dunia kemasyarakatan. Namun sayang, sampai saat ini anak-anak muda Gununglarang (HPP Gemmilang)belum pernah menyentuh ranah pendidikan. Baik pendidikan umum ataupun pendidikan keagamaan.

Beberapa kegiatan yang dimotori anak-anak muda baru mencapai kepada tingkat hiburan semata. Namun demikian, jika diperhatikan sampai saat ini, ada beberapa kegiatan yang mengupayakan diri mempererat tali persaudaraan antara sesama pemuda tiap blok serta pembentukan tali silaturakhmi antara pemuda dan masyarakat.

Sebuah prestasi bagi mereka anak-anak muda dan mudi Gununglarang pada tahun ini adalag, mereka telah menjadi motor penggerak berdirinya Karang Taruna Desa yang memang sudah sejak lama diimpikan oleh para pemuda tiap blok. Kegiatan tersebut dihadiri oleh tiap Kepala Dusun (Kadus) dan 4 perwakilan pemuda + Ketua Pemuda dari 6 blok yang ada di Desa Gununglaranng (Blok Gununglarang, Blok Cisaar, Blok Cipicung, Blok Kubangsari, Blok Medalaksana, dan Blok Jagahayu). Ketua Karang Taruna terpilih adalah Sdr. Oman Abdul Rahman, S. Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar