Kamis, 29 September 2011

Motor Yamaha MX Milik Yogi Raib di Gondol Maling

GUNUNGLARANG-Kasus pencurian sepeda motor lagi-lagi terjadi di Blok Desa GUNUNGLARANG Kec. Bantarujeg Setelah beberapa waktu yang lalu menimpa keluarga Bpk. Memet. Kejadian kali ini menimpa keluarga saudara kita, Yogi (18) warga RT Selasa. Rumahnya disatroni pekawanan perampok, Rabu dini hari (28/9) sekitar pukul 02.00.

Kawanan perampok yang diduga menggunakan kunci leter T berhasil membawa sebuah sepeda motor Yamaha MX.


Kejadian ini baru diketahui korban pada pagi hari (29/9/2011) setelah korban baru bangun tidur. Saat mengecek motornya keluar dan dilihat tidak ada ditempat semalam korban memarkirkannya. Setelah mencoba mencari-carinya tetap tidak diketemukan, dia baru menyadari sepeda motor Yamaha MX nya raib dibawa maling.

Menurut keterangan yang didapat, semalam sekitar jam 11 an korban baru pulang ke rumah. Dengan santai motornya ia parkir di depan rumah kemudian dia entah mengapa begitu ngantuk. Setelah merobohkan tubuhnya, dia langsung tertidur pulas.

Korban tidak menyadari, rupanya dia sudah dikuntit segerombolan maling sejak 1 mg yang lalu. Maka, begitu tahu korban memarkir motornya di halaman rumah dan si korban sudah tertidur pulas, langsung saja motornya disikat.

Dengan banyak terjadinya kasus pencurian di Gununglarang, masyarakat semakin takut saja. Lebih-lebih karena keterlibatan aparat desa dalam melakukan penanganannya tidak maksimal, bahkan terkesan acuh. Ini terbukti, tidak ada satu kasuspun yang dapat diungkap oleh aparat desa.

Harapan keluarga korban, pihak desa & kepolisian dapat bergerak dengan cepat dan tepat. Karena, apabila pihak berwenang mampu mengungkap kasus ini, niscaya kasus-kasus yang lainnyapun akan terungkap karena masyarakat yakin bahwa para pelakunya adalah orang yang sama. Semoga saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar